Sarung BHS


Assalamualaikum Wr. Wb.


Sobat sudah tahu belum banyak beredar sarung BHS abal-abal? Sobat harus pintar membedakan nih antara sarung BHS asli dan palsu. Nah bagi sobat yang belum bisa membedakan, disimak yuk penjelasan dibawah ini.


Grade Sarung BHS.
Produk sarung BHS ada beberapa grade menurut kualitas produk, terutama dari sisi bahan sutranya. Produk sarung BHS terbagi menjadi tiga kelas, yakni Grade A, B, dan C. Grade A atau BHS Gold adalah produk sarung BHS yang sangat baik, dikemas menggunakan isi kantong kulit eksklusif. Sarung BHS Grade B atau BHS Silver mempunyai kualitas satu tingkat di bawah Grade A dan dikemas dengan box coklat. Grade C atau brand Setanggi ini tidak memiliki ciri khas pengemasan khusus.


Tekstur Kain Sarung BHS.
Sarung BHS memiliki ciri khas utama yaitu sarung yang benar-benar nyaman dan terasa halus saat digunakan. Hal ini adalah perwujudan dari buatan sarung BHS yang unggul. Ciri khas lain yaitu adanya cap di seluruh jenis sarung (baik dalam format cap kain timbul maupun tidak), sisi sarung semuanya rata, dan kelas-kelas tertentu mempunyai box pengemasan yang eksklusif.


Pastikan sobat membeli sarung BHS di toko yang terpercaya. Nah sobat tidak perlu bingung untuk mencari toko yang menjual sarung BHS asli, tentunya SarungkuID sudah sangat terpercaya di berbagai kalangan serta memiliki koleksi yang sangat beragam. Di SarungkuID sobat bisa mendapatkan sarung BHS asli dengan harga yang terjangkau, pastinya bisa dijual kembali dong.


Jangan lupa cek Website, Tokopedia dan Shopee kami agar anda selalu update barang-barang yang kami sediakan untuk anda. 🙏


Website : https://www.sarungku.id/
Tokopedia : tokopedia.com/sarungkuid
Shopee : shopee.co.id/sarungku_id
Whatsapp : 0823 3737 6486


#sarungkuid #sarungindonesia #grosirsarung #sarunggrosiran #santrimadura #santrijawatimur #sarungmurah #belisarung #sarungmadura #sarungsurabaya #sarungan #sarungbuahkerang #sarungbhs #sarungatlas #sarungwadimor #sarunggajahduduk #sarungsapphire #sarungku.id #sarungpondok #pakaianmuslim #santrihits #santri #jualsarungmurah #jualsarungsurabaya #jualsarungsidoarjo #jualsarungjakarta #jualsarungyogyakarta #sarung #sarungmurah


Leave a comment


Please note, comments must be approved before they are published